Pembukaan Pembekalan dan Uji Sertifikasi Pembinaan Kompetensi Tenaga Kerja Konstruksi

Ilham Lutfi Berita Daerah 277x

Pada tanggal 23-25 Juni 2023, di Kabupaten Musi Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan, telah diselenggarakan acara pembukaan pembekalan dan uji sertifikasi pembinaan kompetensi tenaga kerja konstruksi tingkat terampil untuk program Aspirasi Angkatan I.

Acara ini bertujuan untuk memberikan pembekalan dan uji sertifikasi kepada tenaga kerja konstruksi yang tergabung dalam program Aspirasi Angkatan I.

Program ini dirancang untuk meningkatkan kompetensi dan keterampilan tenaga kerja konstruksi agar dapat bersaing dan berkontribusi secara maksimal di sektor konstruksi.

Dengan adanya acara ini diharapkan dapat mendorong peningkatan mutu dan profesionalisme para tenaga kerja konstruksi di Kabupaten Musi Banyuasin

Bagikan Halaman Ini

Aplikasi Siap Kerja

SIAP kerja yaitu Aplikasi Digital dari Kemnaker Republik Indonesia. menyediakan layanan seperti: pelatihan, lowongan pekerjaan dan sertifikasi kompetensi profesi tenaga kerja.

mubakab.go.id

Musi Banyuasin

mubakab.go.id merupakan website resmi dari Pemerintah Kabupaten Musi Banyusin, yang memuat beragam informasi seperti : Berita, Agenda, Dokumen, PPID, SPBE dan sebagainya.